Rabu, 03 April 2013

KATA KU


Pernah dengar kata ini, “kepentingan diri sendiri itu nomor 2, dan kepentingan bersama akan tetap menjadi nomor 1”. Mengapa? Secara alami kebutuhan diri sendiri adalah kebutuhan yang harus dipenuhi oleh diri sendiri entah bagaimana, cara agar semua itu terpenuhi. Sedangkan kebutuhan bersama adalah tanggung jawab bersama, satu terlihat jelek maka semuanya akan dilihat sama jelekna.
Tak terasa pengabdian yang tak pernah habis dari tahun 2008 sampai saat ini, begitu banyak pengalaman yang membuat diri menjadi lebih dewasa. Sepertinya tak ada tempat lain untuk mendapatkan semua keberuntungan itu, karena semua keberuntungan itu akan selalu menjadi pelajaran sampai hidup ini melangkah pada pertarungan yang sesungguhnya.
HIMMAKA, apa itu? Awalnya seperti sebuah organisasi yang sama dengan yang lainnya, namun ternyata disini bukan hanya sekedar organisasi tapi lebih pantas disebut rumah. Kepribadian, kedewasaan, prilaku dan Semua hal yang membuat arti hidup akan terkisahkan ada disini. Ternyata jalan menuju pengabdian pada masyarakat sangat mudah didapat disini, karena bentuk pengabdian sangat besar nilainya dari pada sebuah kepentingan.

Siapa saja bisa menjadi pemimpin, bahkan menjadi pemimpin diri sendiri sampai menjadi pemimpin semua orang. Selamat dan sukses untuk HIMMAKA Bandung yang akan selalu melahirkan kader-kader berkualitas. HIMMAKA BAKTIKU, BAKTIKU MAJALENGKA

Oleh : Degi Ergiawan

HIMMAKA Post-Edisi 2

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Posting Komentar di sini: