Rabu, 03 April 2013

Musyawarah Anggota

Musyag, Musyawarah anggota merupakan kegiatan dimana segala hal-hal yang menyangkut suatu organisasi terutama dari segi administrasi dibicarakan, direncanakan dan dimusyawarahkan. Tak hanya itu, semua kegiatan selama satu periode dipertanggungjawabkan. Memang tanpa dipungkiri musyag inipun tidak jauh beda dengan pesta politik. Dimana satu periode kepengurusan berakhir dan akan dibentuk pimpinan dan kepengurusan baru.
Musyawarah anggota bagi HIMMAKA Bandung merupakan kegiatan yang sangat penting karena pada saat musyaglah semua yang berkaitan tentang Himmaka dari mulai AD/ART sampai hasil kinerja kepengurusan dalam satu periode terakhir dipertanggungjawabkan. Seperti halnya pesta politik, kader-kader pemimpin Himmaka telah dipersiapkan untuk memimpin Himmaka dalam satu periode kedepan.
“Musyawarah anggota, lambang politik simpel kangge anggota. Tapi nu paling penting ieu acara mengrupikeun estapeta kepemimpinan kangge Himmaka salajengna”, begitulah menurut dulur Andis yang merupakan salah satu kandidat Himmaka Bandung di musyag 2012 ini.
Mimpi Himmaka Bandung untuk menjadi organisasi yang memiliki eksistensi yang tinggi pada pundak dulur-dulur Himmaka. Eksistensi tersebut tak lepas dari rasa loyalitas Himmaka Bandung untuk lemah cai Majalengka. Ya, semoga saja ini tak hanya sekedar pesta politik, tapi merupakan jalan untuk terus mengibarkan bendera Himmaka Bandung dengan soliditas, semangat dan loyalitasnya.
(Dwi.a/red)

HIMMAKA Post-Edisi 2

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Posting Komentar di sini: