Selasa, 09 April 2013

Radio HIMMAKA 10,7 FM


Kreatifitas anak-anak Himmaka Bandung memang tak ada habisnya. Baru-baru ini sekretariat Himmaka sering dijadikan tempat steaming radio. Radio? ya, Radio Himmaka Bandung. 
Berawal dari obrolan-obrolan nyeleneh, hingga ada timbul gagasan “Bagaimana kalau ada radio Himmaka?”. Hal tersebut tak hanya sekedar obrolan, karena tujuannya untuk mewadahi dan menyalurkan potensi dulur-dulur Himmaka Bandung di bidang radio. Hingga pada tanggal 10 Februari 2013 obrolan tersebut bisa terwujudkan meski hanya memakai aplikasi recorder, Radio 10,7 FM yang menjadi program bidang minta dan bakat.
Dipandu oleh duo host galau yaitu kang adul (Riki Abdul) dan kang aim (Arif MArtianti-Sekum), streaming radio ini diadakan setiap hari senin jan 4 sore dan sudah 2 minggu berjalan. Berisikan tentang info-info kedaerahan dan kegiatan Himmaka setiap minggunya dengan mendatangkan pemateri dan bintang tamu untuk memberikan pandangan tentang kegiatan Himmaka tersebut.
“Untuk mewujudkan suatu hal yang besar, kita bisa mulai dari hal yang terkecil”. Nah, semoga berangkat dari situlah Himmaka bisa benar-benar memiliki radio frekwensi sendiri dan bisa streaming secara LIVE.  “tunjukan potensi dan aksimu di radio Himmaka Bandung 10,7 FM. Keep spirit buat dulur-dulur Himmaka, dan cayoo terus” papar duo host galau.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Posting Komentar di sini: